Sabtu, 29 November 2014

PUNCAK MAHAMERU

Pendakian Puncak Mahameru ( 3 hari 2 malam )

Gunung Semeru atau Sumeru adalah gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa, dengan puncaknya Mahameru, 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl). Kawah di puncak Gunung Semeru dikenal dengan nama Jonggring Saloko. Semeru mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung.Posisi gunung ini terletak di antara wilayah administrasi Kabupaten Malang dan Lumajang, dengan posisi geografis antara 8°06' LS dan 120°55' BT.
Trip adventure ke puncak mahameru, untuk mencapainya kita melakukan pendakian dengan track pasir ciri khas dari gunung semeru yang memicu adrenaline anda. Di atas puncak Mahameru kita bisa merasakan berada di atas awan, melihat view jawa timur dari atas puncak dan melihat langsung aktivitas kawah gunung semeru walaupun gunung semeru masih aktif ,gunung tersebut masih aman untuk di daki dengan ketentuan lama waktu berada di atas puncak mahameru.







HARGA PAKET : Rp 1.800.000,./pax ( minimal 1 rombongan 6 orang )

JADWAL KEGIATAN
HARI KE 1
Meeting point malang,bertemu dengan guide.perjalanan ke tumpang dan gubuk klakah dengan transport angkot,dilanjutkan perjalan ke ranu pane menggunakan jeep atau hardtop.
Sampai di ranu pane sarapan pagi di warung sekitar. Start pendakian tujuan ke kalimati dengan lama perjalanan sekitar 8 jam, istirahat di tenda,makan malam,tidur sebelum perjalanan ke puncak mahameru.

HARI KE 2
Perjalanan pendakian ke puncak mahameru,start dini hari. Sampai di puncak mahameru menikmati keindahan di atas awan, kemudian turun kembali ke tenda di kalimati. Istirahat sejenak di tenda, makan siang sebelum perjalanan di lanjutkan ke ranu kumbolo, bermalam di ranu kumbolo,makan malam,tidur.

HARI KE 3
Bangun pagi menikmati sunrise ranu kumbolo,sarapan pagi sebelum berkemas untuk perjalanan turun ke ranu pane dan kembali pulang ke malang.
.
FASILITAS :
-ALL Transport PP MALANG-RANUPANE
-Tiket masuk TNBTS
-Guide
-Porter
-Peralatan Camping
-Makan selama 3 Hari
-Snack dan air mineral selama trip
-Foto documentasi
-T-shirt
-P3K

Yang dibutuhkan/yang harus dibawa barang pribadi :
-Tas Ransel/daypack
-jaket tebal/jaket gunung
-pakaian ganti : celana pendek/panjang dan kaos
-celana training buat tidur
-masker
-syal
-sarung tangan
-kaos kaki
-penutup kepala
-sepatu gunung/sandal gunung/sepatu ket

Nb :
- tamu hanya membawa tas ransel atau daypack,berisi perlengkapan pribadi.
- wajib membawa foto copy KTP dan surat keterangan sehat dari dokter,untuk keperluan simaksi sebelum melakukan pendakian di pos ranu pane.
-request jumlah tamu,silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar